ilu-imu Blog's

Ingin Luap kan Uneg2 - Ingin Muntahkan Uneg2 .

Selasa, 19 Juli 2011

Kukenal Dia ( Versi Cowok )

Berawal Dari tidak sengaja Saya mengenalnya, yang mana dia lebih tau saya dari

pada saya tau dia hoho.., "Facebook". mungkin itu adalah situs web ternama yang mempertemukan kami, " eh dia menemukan saya maksudnya .hehe" soalnya saya sama sekali tidak kenal mau pernah melihat dia sebelum dia dulu memperkenalkan diri.. ^_^


Jujur aja dari FB dia pertama nge add saya , saya gx konfirmasi " soalnya serem n metal bgtz sie orang nya hehe.." tapi lama kelamaan di mulai menghubungi saya lewat ponsel, ntah dari mana tuh anak dapet no HP saya haha FB kali'...


Dia anak nya Tomboy., Yang ngefanans banget ma Ariel Peterpaaaaaaaan... sampe bosen saya denger dia cerita2 denger2 lagu nya peterpan. hehe , eiitzz blum selesai, bisa dibilang dia itu anak yang bandel, nakal, bahkan liar, itu lah yang membuat saya agax mikir dengan nya... ( Tapi Itu Duluuuuuu )



Tuhan Mungkin memang Merencanakan ini semua.. saya yakin itu ^_^ ,

berawal dari smsan telfon2an kami mulai dekat, sampai akhirnya saya tidak menyadari kalau dia punya rasa ternyata sama saya., sejak tau itu saya mulai berfikir, saya selama ini berhubunga dia hanya sebatas teman, bahkan bisa saya anggap adx, kalo ada yang lain itu juga karena dia ada kemiripan dengan masa lalu saya.,


Saya tau dia bakal nekad mengungkapkan persaan nya ke saya, sebab saya paham betul cewek kayak dia, jadi dengan rasa hormat saya menghargai dia sebagai wanita, sebelum dia berbicara dengan saya saya sudah bicara dengan nya perasaan saya.


Mulai dari situ lah saya mulai menjauhi dia,, tapi apa yang terjadiiii???????????? dia tetap terus mendekati saya, samape2 saya berfikir bagaimana caranya agar dia bisa benci dengan saya,

akhirnya saya mencari pacar buat pengalihan hampir mau sebulan saya berpacaran dengan orang lain tapi dia tetap dekat dengan saya, saya pun lama2 merasa nyaman dengan nya " Mungkin Bner kata Tony Q Rastafara -Witing tresno jalaran soko kulino- hehehe "


Akhirnya lambat laun saya memutuskan keputusan penting' dari pada saya menyakiti 2 wanita sekaligus mending saya pastikan pilihan , bahwa pilihan saya adalah dia.lagian pula' banyak ketidak cocokan diantara kami. " ma'afkan aku ya K**** " :-(


Tak lama saya putus dari pacar saya saya mulai tambah akrab dengan nya, hari2 selalu dengannya , sampe2 kerja pun selalu dengan nya, Dan Yang lebih lagi dia rela berubah demi saya.." padahal sebelum dia ngomong ingin berubah demi saya saya sudah ada niat untuk merubah nya jadi lebih baik...lambat laun..lambat laun dia makin menunjukan perubahan nya,.. Itu lah yang saya banggakan dari nya, Kegigihan untuk menggapai sesuatu, semoga saja dia juga begitu dengan cita2 nya yang mulia.. ^_^ amiieennn..



Mungkin hubungan ku dengan nya tidak acara tembak tembakan ala anak muda .. intinya TST " tau Sama Tau " heheehe....

tapi kami tetap menetap kna hari jadi kami. dengan cara saya yang mengalah untuk mencurah kan hati saya.. ^_^ dan jadi deeehh,,, haha www.lebay.com

Sampai sekarang bahkan kayaknya berbalik , perasaanya dulu berbalik ku kepada nya,,, ^_^

0 komentar:

Posting Komentar

iluimu

oh mymy