ilu-imu Blog's

Ingin Luap kan Uneg2 - Ingin Muntahkan Uneg2 .

Selasa, 19 Juli 2011

Ku Kenal Dia ( Versi Girls )

        ku kenal dia awalnya si gx sengaja, lantaran aku mau cari FB teman ku tapi ketemu nya malah dia, ya udah aku add aja, terus aku ambil aja No HP nya sekalian dari profil FB dia.

       Dulu aku Orangnya bisa di bilang bandel banget,suka ma dia aja pertama cuma maen-maen and cuman iseng-iseng gitu, Maklum Dulu aku Kalo masalah pacar mah man buat Hapy-hapy aja.. hehe

       Lama kenal ma dia lambat laun aku jadi tau sifat dan seluk beluk kehidupan dia, "hasil dari smsan & telfon2nan jadi nya curhat2tan deh.. huhu" Dari situ lah aku mulai berfikir gak mau nyakitin dia, soalnya sebelum kenal dia aku punya pacar gak cukup 1.. hehe tapi dulu,,mungkin dia cuma bisa ku anggep Sebagai kaka'.

       Tresno jalaran soko kulino, Mungkin itu pepatah yang pass buat aku dulu, akibat sering nya smsan, telfon2nan, bahkan kalau di kerja aku selalu di sampingnya mbuat nemenin. Nah dari situ lah aku ada rasa buat menjalin hubungan yang lebih dalem (pacaran). dan gak lama dengan berbagai proses akhirnya kita pacaran.

  

        Aku sadari baru kali ini aku pacaran bisa se spesial ini, aku bisa sabar banget, berusaha menyukai apa yang dia sukai and yang pasti bisa berubah karena dia.." huh asem tenan mang tu laki' ..hehee". tapi 1 yang paling aku gak suka ma dia sampai sekarang, yaitu dia menceritakan masa lalunya and nyama-nyamain aku ma mantannya, Sumpah Sakit banget....!!

         Hubungan kami tidak selalu mulus, selalu ada aja yang tidak suka alias "sirik" (i d'nt like this. biasa deh pasangan ideal banyak yang sirik. :-P )tapi aku percaya dia kok walau pun banyak orang yang njelek2kin satu sama lain..!!

         Aku hanya bisa Berdoa ma Allah :
" Tuhan Bila dia bukan jodohku, jodohkan lah. dan bila dia jauh dari ku maka dekatkan lah, namun jika dia tercipta bukan untuk hidup denganku maka jangan beri dia jodoh kecuali aku...kwkwkwkw "

0 komentar:

Posting Komentar

iluimu

oh mymy